gombal sms

[teman] 13:49 : allow siang boz..pakbr?boz punya puisi yg keren ga?blz *teman*
[ferdi] 13:52 : Hwalah.. puisi.? Temanya mau ap ni? Atau puisi cinta umum aj?
[teman] 13:55 : puisi cinta boz...mudah-mudahan bsok dah ada *barang*...ntar klo dah ada gw kasih kabar"haturthanku arigato
...waktu berselang...
[teman] 14:04 : boz lg tapa yah...ko lama yah puisinya...thank u
[ferdi] 14:06 : gw lagi di jln, koleksi gw di rmh. Butuh buru2 ya?
[teman] 14:07 : asal asalan aja deh boz'puisinya
...waktu berselang...
[ferdi] 14:12 : Siapakah engkau, wahai Perempuan? Maukah engkau bukakan sekilas pintu hatimu? Izinkan kulihat sanubarimu, agar dapat kubuat engkau bersinar dan bersinar lagi
...waktu berselang...
[teman] 14:17 : kereeeennn banged puisinya...thank u boz
[ferdi] 14:20 : Wah masa' sih keren bgt? Thx jg lah kalo gt.. Beneran baru gw karang lho barusan, n asli asal2an:) paling gw kepikirannya pasti nih puisi dipakenya buat pdkt
catatan redaksi: Percakapan SMS ini terjadi nyata siang tadi hari ini, tanggal 3 Agustus 2008. Nama teman disamarkan demi menjaga privacy.

Comments

Popular posts from this blog

Yang kampungan tuh siapa?

Marlboro Red Rush "Kembali ke UUD '45"