Saya penterjemah lepas

Kepada teman-teman pembaca Wacanaisme, perkenankan saya menawarkan jasa penterjemahan baik dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris maupun sebaliknya.

Saya dari sejak tahun-tahun akhir kuliah saya (sekitar tahun 2004) telah beberapa kali melakukan penterjemahan baik artikel-artikel singkat, materi publikasi sederhana (brosur, flyer), bahkan sempat beberapa bab buku. Terakhir saya aktif membantu Octovate (secara lepas/freelance) menterjemahkan konten untuk situs web Bank Bumiputera dan Ciputra Waterpark.

Tarif saya adalah Rp 35.000 per halaman A4, Times New Roman 12pt 1.5 spasi (dihitung berdasar materi sumber). Kecepatan pengerjaan maksimal 18 halaman per hari kerja (kira-kira 2 halaman per jam). Demi kepraktisan saya lebih suka bila dapat mengirimkan dokumen via email, namun tidak menutup kemungkinan menerima materi dalam bentuk hard copy bila memang harus. Saya juga lebih menyukai sistem pembayaran via transfer ATM BCA.

Bila tertarik, dapat menghubungi saya via SMS di 08159206664, atau email di ferdikom98 [di] gmail [titik] com.

update 2008-06-02: Mohon maaf bagi yang telah membaca pengumuman ini, ada sedikit tambahan: berhubung saya telah bekerja lagi secara full-time di New Well Advertising sejak Januari 2008 ini, kapasitas penterjemahan saya terpaksa saya turunkan secara drastis. Per satu hari kerja, aku hanya sanggup menjanjikan 2 halaman per hari, dan untuk akhir pekan (masing-masing Sabtu dan Minggu) 6 halaman per hari. Demikian harap maklum.

Comments

Popular posts from this blog

Yang kampungan tuh siapa?

Marlboro Red Rush "Kembali ke UUD '45"